Terima Kasih atas kunjungannya.... Bagi Anda Yang Membutuhkan Informasi Seputar Desa Sukapura .... Kirim Email ke ds.sukapura@gmail.com tentang apa yang anda butuhkan..

Rabu, 14 Maret 2012

PENUTUPAN SLPTT KELOMPOK TANI DEWI SRI

Program SLPTT  yang dilaksanakan di Kelompok Tani Dewi Sri Desa Sukapura dari tanggal 17 Nopember 2011  resmi ditutup pada hari selasa tanggal 13 Maret 2012. Program tersebut adalah bantuan  dari Propinsi Jawa Barat . Selama Program tersebut di Kelompok Tani Dewi Sri sudah mengadakan 10 kali pembelajaran/pertemuan .Program tersebut diatas merupakan upaya mensukseskan Program Nasional P2BN.

Acara penutupan yang bertempat di rumah Ketua Kelompok Tani Dewi Sri (Bapak Sumardi) di hadiri kurang lebih dari 60 orang yang terdiri dari Kepala Desa Sukapura yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Camat Kecamatan rawamerta yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Kepala UPTD Pertanian Kecamatan Rawamerta, BP4K, BP3K, para PPL yang ada di Kecamatan Rawamerta, para Kelompok-Kelompok Tani Desa Sukapura maupun Ketua Kelompok Tani dari Desa lainnya di Kecamatan Rawamerta..

Dalam pembukaan acara penutupan Bapak Endang Sofyan selaku Ketua Gapoktan Tani Makmur Desa Sukapura mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait yang membantu mensukseskanProgram SLPTT di kelompok Tani Dewi Sri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar